Labirin (Kokology 5)

>> Kamis, Maret 12, 2009

Mari kembali ke taman hiburan dan melanjutkan penjelajahan kita ke daya tarik pikiran alam bawah sadar. Anda sudah tidak asing lagi dengan beberapa permainan, roller coaster yang membuat pusing dan kegembiraan komedi putar. Rumah hantu masih menunggu disana, tapi itu disisakan bagi para pasangan untuk menjelajahinya. Bagaimana kalau kita masuk ke labirin saja?

Anda telah berhasil melewati jalan yang simpang siur dan sedang berdiri di pintu keluar. Pernyataan mana yang paling cocok menjelaskan perasaan Anda?

1. "Itu terlalu mudah. Sebentar saja sudah berhasil. Gampang sekali!"
2. "Yah, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk melewatinya. Tapi setelah dipikir-pikir, aku rasa biasa saja"
3. Wah, aku tersesat! Sejenak, aku pikir tidak akan pernah keluar."
4. Aku bergabung dengan sekelompok orang di dalam dan mereka menunjukkan jalan keluar. Kalau tidak, aku mungkin masih berada disana"

0 komentar: