Penjelasan Perjalanan di Padang Gurun (Kokology 1)

>> Minggu, Februari 01, 2009

Tema padang gurun dan unta melambangkan perjalanan ke arah kebebasan pribadi. secara spesifik, skenario ini menyingkap perasaan anda tentang perpisahan dengan kekasih. Jawaban menunjukkan bagaimana Anda bereaksi ketika saatnya tiba untuk berpisah.

1. Kata-kata yang Anda ucapkan kepada unta menyingkapkan apa yang akan di katakan kepada diri sendiri ketika menyadari bahwa cinta telah hilang. Apakah Anda mengatakan kata-kata dorongan seperti "Entah bagaimana caranya, kita pasti akan berhasil melaluinya!" atau "Jangan khawatir, ini tidak akan berlangsung selamanya"? atau apakah ada rasa keputusasaan - "Kita tersesat...., tidak ada harapan....Aku rasa kita akan mati disini"?

2. Dalam istilah psikologi, oase melambangkan kunci menyelesaikan masalah seseorang. Orang yang Anda temui disini dapat saja seseorang yang telah menolong dan menghibur anda di masa lalu atau orang tempat bersandar di saat-saat membutuhkan.

3. Kota tempat perjalanan berakhir merupakan pemulihan terhadap emosi saat pulih dari keadaan patah hati. Perasaan Anda, mencapai kota adalah perasaan sesungguhnya tentang akhirnya dapat mengatasi kehilangan orang yang dikasihi.

4. Penunggang baru adalah seorang dimana Anda merasakan adanya persaingan tersembunyi, iri hati, atau kebencian. Apakah orang yang disebut tadi adalah saingan cinta atau mungkin seseorang yang pernah membuat Anda patah hati?

0 komentar: